Rabu, 13 Desember 2017

Ongkos Jahit Konveksi Kaos Terbaru

Sumber : Google.com


Ongkos Jahit Konveksi Kaos Terbaru  - Konveksi adalah salah satu jenis bisnis yang kini makin banyak diminati oleh masyarakat luas. Konveksi sendiri adalah bisnis yang berhubungan dengan garmet ataupun berbagai macam produk yang berhubungan dengan pakaian. Seperti yang kita ketahui pakaian atau segala sesuatu yang berhubungan dengan pakaian telah menjadi salah satu kebutuhan pokok dari setiap manusia. Dengan kata lain bisnis konveksi ini akan terus ada dan tidak pernah mati. Bahkan dari tahun ketahun konveksi semakin dicari oleh kebanyakan orang.

Biasanya pesanan yang datang pada sebuah konvksi akan beranea ragam, mulai dari toko - toko pakaian, distro, perusahaan, hingga instansi yang membutuhkan kaos atau pakaian untuk event - event tertentu. Di sebah konveksi para penjahit akan jahit kaos atau pesanan pelanggan dengan sangat detail sehingga menghasilkan produk pakaian yang berkualitas. Kerapian dalam menjahit menjadi salah satu hal yang diperhatikan, karena dengan jahitan yang rapi akan membuat pelanggan ketagihan untuk memesan pada sebuah konveksi tertentu.


Kaos adalah salah satu bidang bisnis konveksi yang paling diminati, karena merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak dikenakan oleh orang dari berbagai macam kalangan. Ketika memesan kaos pada sebuah konveksi anda dapat mengcustom kaos yang pesan sesuai dengan desain yang anda inginkan. Namun jika desain yang anda inginkan terbilang cukup rumit dan tidak mudah untuk dikerjakan maka bukan tidak mungkin anda akan dikenakan biaya tambahan untuk ongkos jahit konveksi.

Pada konveksi kaos sendiri harga ongkos memang cukup bervariasi, anda dapat memilih kaos dengan harga yang murah hingga harga yang mahal. Semua akan disesuaikan dengan bahan dan model dari kaos tersebut. Masing - masing jenis kaos juga memiliki harga yang berbeda, sehingga ketika akan memesan kaos pada sebuah konveksi usahakan anda mengetahui dengan detail harga - harga kaos yang terdapat pada konveksi pada umumnya agar dapat menentukan budget yang harus dikeluarkan.


Kisaran ongkos jasa jahit konveksi sendiri cukup beragam, misalnya pada kaos oblong pendek akan dibanderol dengan ongkos jahir cukup murah yakni Rp 5000, kemudian pada ongkos kaos oblong lengan panjang Rp 5.500, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang terjangkau tersebut membuat banyak orang lebih memilih untuk menggunakan jasa pembuatan kaos dan jaket yang kini sudah mulai banyak sekali ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Desain Kaos Olahraga Sekolah dan Instansi

Sumber : Google.com Contoh Desain Kaos Olahraga Sekolah dan Instansi - Seragam olahraga adalah salah satu pakaian yang wajib bagi ...